Jurnal Asal | Opini Mini + Ulasan Santai

Event


Rabu, 08 November 2017

Sewa Apartemen Lebih Mudah di Jendela360

Semakin hari semua semakin bertambah. Kebutuhan tiap individu mulai bertambah. Populasi di suatu daerah juga pasti bertambah. Dari situ kebutuhan lahan untuk kegiatan ekonomi juga bertambah. Namun, yang bertambah bukan luas lahan yang tersedia. Melainkan, yang bertambah adalah harga lahan yang –masih- tersedia sekarang.

Dengan terbatasnya lahan dikhawatirkan akan menghambat kegiatan ekonomi. Jika, kegiatan ekonomi terhambat maka akan sangat berbahaya bagi suatu daerah. Maka, dibutuhkan sebuah solusi untuk mengatasinya. Solusi yang harus disetujui dan yang sudah ada ialah beralih ke bangunan vertikal.

Begitu juga tempat untuk kita tinggal. Banyak jenis hunian dengan konsep bangunan vertikal. Salah satunya apartemen.
gambar-rumah.com

Kenapa pilih apartemen dibanding jenis hunian lain? Jelas karena tinggal di apartemen pasti lebih nyaman. Selain itu banyak kelebihan yang tidak ada di jenis hunian lain, seperti:

Keamanan Lebih Terjamin
Semua apartemen harus dan pasti telah dilengkapi dengan CCTV. Sistem keamanan yang sudah satu paket dengan petugas keamanan yang jumlahnya banyak, serta diawasi 24 jam. Para petugas selalu memantau keadaan dan memeriksa pergerakan yang mencurigakan di semua area apartemen. Dengan begitu semua penghuni bisa merasa tenang dan aman setiap saat.

Fasilitas Lengkap
Apartemen biasanya telah menyiapkan fasilitas yang lengkap bagi penghuninya. Misalkan, kolam renang, tempat kebugaran, jalur jogging, hingga tempat bermain anak. Yang mana fasilitas-fasilitas itu belum tentu didapatkan di jenis hunian lain.

Tidak Repot
Kalau jenis hunian lain biasanya di bulan-bulan tertentu akan menghadapi masalah-masalah yang menjengkelkan. Seperti: atap bocor, tembok mengelupas, pintu rusak, dan banyak hal lain. Dan setelah itu akan repot, harus menyiapkan biaya dan tenaga untuk membereskannnya. Nah, untungnya kalau tinggal di apartemen tidak perlu repot dengan masalah seperti itu. Kalau ada masalah tentang hunian tinggal hubungi pihak pengelola. Lalu ditangani pihak pengelola dan beres, deh.

Akses Mudah
Sudah banyak apartemen yang menyuguhkan kualitas premium dengan lokasi yang strategis. Seperti halnya di Jakarta, lokasi apartemen dekat dengan pusat perbelanjaan, perkantoran, hingga akses transportasi yang mudah. Jadi, intinya mau ke mana, mau apa dan mau ngapain saja jadi mudah kok.

Pemandangan Lebih Keren
Pemandangan memang perlu, ya? Jelas perlu. Coba bayangin kalau tiap pagi buka jendela dan yang diliat hanya tembok. Tembok tetangga yang mengelupas lagi. Belum sore hari setelah pulang kerja. Mau bersantai memandang langit senja, eh yang diliat jemuran tentangga yang belum diambil. Gak enak dong lama-kelamaan.

Berbeda kalau pagi hari yang dilihat sinar mentari yang merayap di jendela gedung-gedung. Sore hari melihat senja yang semakin tua dengan santai. Malam melihat gemerlapnya kota. Pasti beda juga dampaknya nanti. Sering bersyukur salah satunya, itu pasti dan harus.

*

Setelah yakin dan berminat untuk tinggal di apartemen, maka ini waktunya untuk siap-siap sewa apartemen. Tenang sekarang sudah tidak perlu jauh-jauh untuk survey lokasi. Karena, sudah ada Jendela360, yang mana merupakan perusahaan startup yang menawarkan jasa mempermudah sewa apartemen di Jakarta, baik untuk penghuni maupun penyedia apartemen di Jakarta. Jadi, calon penghuni bisa melihat keadaan apartemen dari rumah secara online. Sehingga, hemat tenaga semisal terlalu banyak pilihan untuk di-survey.


Kenapa harus online? Banyak jawaban untuk pertanyaan singkat itu. Dan jawabannya…

Dengan online, calon penghuni bisa mencari apartemen idaman dengan lebih cepat dan mudah. Indikator mutlak yang pasti disepakati ialah fasilitas lengkap, lokasi strategis, dan harga yang sesuai. Sungguh bukan menjadi perkara mudah untuk mencarinya, jika dilakukan secara geriliya mengelilingi semua penyedia apartemen. Nah, di sini Jendela360 menjadi solusinya.

Jendela360 menyediakan informasi yang jelas dan lengkap. Situs yang dikelola dengan baik memudahkan pencarian apartemen secara online. Terlebih foto yang ditampilkan memanfaatkan kecanggihan kamera 360 derajat. Jadi, calon penghuni diajak melakukan virtual tour untuk melihat setiap detail apartemen. Mulai dari kamar, dapur, sampai balkon dapat dilihat secara detail.



Selain itu kemudahan lain yang ditawarkan ialah booking online. Jadi, bukan hanya pencarian apartemen saja yang online, untuk booking juga bisa dilakukan secara online. Hal ini sangat membantu, jika mencari apartemen secara mendadak. Misalnya, dipindah tugas ke Jakarta bulan depan. Kalau tidak punya kerabat di Jakarta pasti akan repot jadinya. Maka dari itu Jendela360 mengantisipasinya dengan cara ini.



Dan satu hal lagi, Jendela360 dapat meringankan proses pembayarannya. Biasanya, sewa apartemen itu harus membayar biaya 1 tahun di awal. Itu sungguh dapat memberatkan calon penghuni. Berbeda dengan jendela360, yang memberikan tawaran bayar per bulan. Dengan menggunakan kartu kredit, calon penghuni dapat membayar per bulan (cicilan 0%). Sehingga, tidak berat ongkos di awal.



Nah, sudah jelas kan betapa mudahnya cari dan booking apartemen dengan jendela360. Begitu juga dengan mudahnya menggunakan jendela360. Tinggal ketik lokasi yang diinginkan. Ubah filternya, untuk menyeleksi pilihan. Seperti halnya tipe apartemen (terkait dengan fasilitas) serta kisaran harganya.

Caranya:
Tinggal pilih saja menu yang ada atau ketik di kolom yang tersedia. Bisa wilayahnya atau nama apartemennya. Mudah dan cepat.


Nih, kalau mau sewa apartemen Jakarta Selatan. Maka, ketik Jakarta Selatan atau klik gambar Jakarta Selatan (paling kiri) pada gambar di atas.


Dan setelah itu akan muncul berbagai pilihan apartemen di Jakarta Selatan. Seperti ini:




















Atau bisa juga cari langsung berdasar nama apartemen. Sama seperti di atas tinggal ketik saja nama apartemen yang dimaksud. Misal mau sewa apartemen Kemang Village tinggal ketik saja. Dan nanti akan langsung ditampilkan seperti gambar di bawah:

Selain foto penampakan apartemen juga ditampilkan peta lokasi apartemen. Jadi, calon penghuni bisa memastikan seberapa dekat dengan tempat kerja atau akses lainnya. Sangat membantu. 

Detail fasilitas dan deskripsi apartemen juga ditampilkan dengan lengkap.

Atau bisa ikuti langkah-langkahnya seperti tutorial video berikut:



Untuk keseluruhan Jendela360 ini sangat membantu. Mulai mempermudah secara teknis dan juga meringankan biaya.  
Biasanya sih, anehnya orang zaman sekarang malah meragukan yang mudah dan gak ribet. Ya, karena memang sudah terbiasa dengan hal yang sulit. Mungkin ada yang menganggap Jendela360 ini tidak kredibel atau meragukan karena masih asing.

Anggapan itu salah dan mudah dipatahkan. Jendela360 sudah bekerja sama dengan media-media besar.


Ini bukti visualnya. Bisa sekalian melihat contoh virtual tour room juga.



Nah, dari semua ulasan barusan. Dapat disimpulkan bahwa lahan semakin terbatas dan bangunan vertikal menjadi alternatif agar kegiatan ekonomi tetap berjalan. Hunian juga dapat beralih ke bangunan vertikal, contohnya Apartemen.

Dengan berkembangnya bisnis properti apartemen, maka sudah dipastikan apartemen akan terus bertambah dan menjadi banyak. Banyaknya pilihan apartemen kemungkinan akan menyulitkan individu yang sedang mencari pilihan apartemennya. Karena, tidak mungkin calon penghuni mendatangi satu per satu penyedia apartemen.

Dari masalah itu muncul solusi untuk mempermudah. Solusi itu ialah Jendela360. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Jendela360 memberikan banyak kemudahan dan keunggulan. Mulai dari informasi, booking, dan pembayaran.

Untuk informasi sendiri memberikan fokus lebih pada detail apartemen. Dengan menggunakan kecanggihan kamera 360 derajat, maka tidak akan terjadi lagi penyesalan akibat berbeda dengan foto yang ditampilkan kebanyakan. Yang mana tidak menampilkan semua sudut apartemen.

Jadi, untuk yang ingin sewa apartemen di Jakarta. Lebih baik gunakan Jendela360, agar lebih mudah dan murah.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

9 komentar

Selain memudahkan untuk penyewa aparteman, dengan menggunakan Jendela360 juga melayani penyewaan apartemen dengan mudah dan cepat ya, Mas :)

Balas
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Iya bener mas. Sangat membantu hehe

Balas

ulasan yang menarik. kreatif caranya

Balas

sekarang ngga nyari ojek, nyari hunian seperti apartemen aja lebih mudah ya :O makasih sharingnya mas!

Balas

iya sekarang jadi lebih mudah. semua bisa via online.

sama-sama

Balas

Wah asyik juga ya, sekarang sewa apartemen lebih mudah dan praktis

Balas

nyaman iya,aman iya, ga ribet iya, siap huni iya.. cuman mahal banget ya..

Balas

Mari berkomentar !
Terimakasih.